Contoh application letter bahasa indonesia

Contoh Surat lamaran Kerja

Belalai, 18 Juni 2010

Kepada Yth,
PT. Bank Miun Sebelah
Di Tempat

Dengan Hormat,

Saya tertarik untuk bekerja sebagai Account Officer di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya lulusan dari Universitas Jurang Belalai.


Saya berharap bisa menjadi bagian dari Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk merealisasikan dan mengembangkan kemampuan dan keahlian saya dalam bidang Administrasi, saya sangat berharap mendapat kesempatan untuk menempati posisi sebagai Account Officer di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan resume yang berisi data diri, riwayat pendidikan, transkrip nilai.

Demikian surat ini saya buat. Atas perhatian Bapak/Ibu saya haturkan terimakasih.


Hormat saya,

Karjo Ngatimin




Atau Bisa Download Disini